SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Aku kembaliiii
Halooo my loveees yg tidak terlalu banyak maaf banget Akhir2 ini gapernah ngepost itu karena internet dirumah yg belom di bayar wadehel banget kaaan so skrng ini aku ngepost lewat hp tadi barusan download blogger di hp seneng banget langsung deh skrng bikin post

Dan aku tau banget kalo aku ga profesional karena aku mempunyai challenge yg belom aku selesaikan okee aku tau aku ga profesional haha maklumi laah besok deh aku post Day 2 nya beneeer! Hehe dan aku mau ganti nama blogku jadi Berryonaissè Delight heheehe itu ide dri ayaa dan aku jg

Jadi kan aku suka banget sama mayonaisse terus pertamanya sih mau maroon mayonaissè tapi kok maroon? Itu kan warna merah ya, aku kan suka warna pink tapi masak pinkyonaissè kok kedengerennya ga enak ya jadi dan akhirnya berryonaissè dari kata2 berry dan mayonaisse hahaha kata ayaa sih warna berry mendekati pink tapi gatau lagi sih tapi gapapa laah terus kata delight itu dari ideku jujur awalnya aku gatau artinya tiba2 muncul aja hehe ternyata kata bang google artinya kesenangan.

Jadi artinya Berryonaisè Delight adalah aku senang mayonaisse warna berry -__- *abaikan

Maaf ya kalo postingan ini berantakan maklum saya ga pandai menulis hehe sampek sini dulu yaaa babaay muah muah :*


OLDER | NEWER