SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Qonitaaas is over!
Tumblr_lqmfyzjyks1qep97no1_500_large

hai guys maaf hri ini aku gabisa ngikutin challenge :( hari yg sangat berat , ya seperti dijudul udh dijelasin qonitaaas is over , qonita and ilyas is over alias kita putus pada 10 September 2011 , meskipun gitu kita putus secara baik2 kok sangaaat baik2 sebenernya agak REMPONG (baca: ribet) juga sih soalnya awalnya tuh aku marah ke dia atas semuanya , semuanya termasuk kita lost contact slama 2 minggu dan masalah2 yg lain dan akhirnya dia nganggep aku mutusin dia , padahal ya enggak tapi yasudahlah emang niatku gitu kok makasih lah slama 2 bulan ini udh ngisi hari-hariku baik ngisi dengan sejuta cinta atau sejuta kepahitan *oweeeees , sejahat jahatnya kamu secuek cueknya kamu , kamu pernah ngisi hari2ku pernah sayang sama aku makasih ya udh pernah sayang sama aku :) mantan bukan musuh :D itu kata2 dia hehe dan kata2 terakhirku "babay muah muah ay" aku seneng kita bisa putus secara baik2 ini yg aku maksut :')

dan skrng qonitaaas gmn? yaudh lah terserah mau artiin apa, kalo skrng sih menurut aku gada artinya ya qonitaaas udah qonitaaas aja ! hehehe

Label: ,



OLDER | NEWER