SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Kpop jadi Rock mix
Akhir-akhir ini aku punya temen dia fansnya MCR atau my chemical romance itu loh band barat yg dandanannya metal ,ini fotonya mereka


EEEEEH SALAAAAAAH !!! HEHEHE ^^V


nah ini yg bener hsyuuu hehe

Awalnya sih aku ga tertarik sama skali sama band ini , sebenernya udah tau lama bangeeeet mulai dari SD sempet dulu suka lagunya yang Teenagers tapi cuman suka 1 lagu itu emang enak kok lagunya kalo mau download DISINI coba aja download insyaallah ga akan nyesel deeh dengerin dulu hayati hehe aku soalnya takut telinga kalian ga cocok sama lagunya mcr , kan selera musik orang beda beda ada yang suka pop,jazz,dangdut,rock,kpop dll

terus terus lanjut yaa waktu kakakku muter lagunya mcr yg disenchanted langsung deh jatuh cinta pada pendengaran pertama *eaaaa hahaha kalo mau download DISINI
akhirnya aku tanyak ke temenku lagu mcr yg enak apa aja , katanya yg judulnya Summertime aku coba download kan dan hasilnya woooow aku langsung suka sama summertime untuk kedua kalinya JATUH CINTA PADA PENDENGARAN PERTAMA hahaha download summertime DISINI

dan ini list lagu MCR yg aku suka sepanjang ini (klik untuk download) :
~ Teenagers *rekomendasi
~ Disenchanted *rekomendasi
~ I don't love you *rekomendasi
~ Bullet proof heart *rekomendasi

ini sih menurut selera musik aja yaa kalo aku mah udah cocok sama lagunya mcr daah lopek lopek mcr daah haha meskipun yaa barusan sukaknya tapi udaah kecanduan banget sama lagu lagunya hehe cobak aja tuh download yg aku rekomendasiin :) tapi sebenernya yg aku rekomendasiin bukan yang aku paling suka kalo aku sendiri paling suka yg summertime daaaaan i dont love you

terus terus kok judulnya kpop jadi rock mix? emang skrng qonita gaska kpop lagi?
yaa gak gitcuuu aku tetep suka kpop doongs 2NE1 FOREVER DEEH cumaaan mau sesuatu yang baru apa salahnya , blackjack and mcrmy \m/

mcrmy : nama fansclub mcr
blackjack : nama fansclub 2ne1

enjoyy~~

Label: ,



OLDER | NEWER