SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Hai I'm Mrs.Sheindow
*galih sheindow pamungkas

hohay malem semuanya , bingung ya sama judulnya? bagi temen2 sekolahku kaya nada,ayaa,auza,yola dkk pasti udah bosen banget denger nama itu ...
tapi bagi kalian APAAN TUH SHEINDOW?

pliiiiis sheindow itu bukan nama anak alay yg bisanya cuma buat nama gaya2an di fb ya-____-
SHEINDOW itu dia<3 aihihihihi
Galih Sheindow
he is my boy!

Jadi beberapa bulan yg lalu aku ikut club renang namanya SAC (sidoarjo aquatic club) dulu aku pernah ikut club itu selama 4thn trus keluar tapi karena keinginan ortu aku disuruh ikut lagi , jadi deh ikut -_- awalnya tuh males banget ngapain sih pake ikut renang2 segala hmmmmm-___- 
tapi lama2 aku betah disana banyak temennya seru seru hihihi selain itu juga ada dia <3


awal aku TAU dia itu pas aku mau ganti baju renang di kamar mandi , waktu itu aku capek banget soalnya barusan pulang sekolah jadi agak2 gak mood gitu , pas itu ada mamaku yg ngomel2 terus soalnya emang udh telat latihannya eh tiba tiba ada anak badannya sixpack pake topi renang merah kulitnya coklat dan manis bgt ;;) dia kaya masang ekspresi kesakitan gitu sambil megangin clana renangnya mungkin dia belet pipis mungkin yaa, pas mama tanya "mau ke kamar mandi?" dia liat mama-liat aku-terus jawab "hmm endak jadi wes hehehhehe" gasadar aku ngeliatin dia sinis bgt , terus dia pergi ...

DARI SITU AKU NGERASA HHIDUP LAGI...... AAAAAH
walaupun yaa cuma kaya gitu tapi menurutku itu momen berharga banget *lebay

karena aku itu kalo udah suka sama orang berani ngorbanin apapun jadilah aku berusaha banget buat sekedar tau namanya , mulailah bakat2 CIA ku muncul , aku add fbnya anak2 renang mulai dri pelatihku temen2 renang yg levelnya udh atas2 , sekedar info aja jadi di club rng ku dibagi jdi 10 level , level 1 buat pemula banget level 2 diajarin gaya bebas , level 3 diajarin gaya punggung , level 4 diajarin gaya kupu2 sama katak , level 5-6 itu buat nambah kecepatan gitu level 7 keatas buat yg udh mahir2 , kalo galih mah udah level 10 hahha keren kaan , kalo aku sndiri baru level 4 -____-v

lanjut crita yaa ... jadi setelah aku cari dan cari dan cari dan cari dan cari akhirnya daah nemu juga fbnya namanya "Galih Sheindow" waaaaah aku seneng banget wooow ternyata namanya galih tooh bagus yaa tapi itu sheindow apa ya?  sheindow itu nama artis apa ya? sheindow itu nama band apa? kartun apa?
setelah aku telusuri lebih mendalam eh ternyata sheindow itu nama aslinya wiiiik bangus banget gelaaaak 
tiap hari aku bilang ke temen2ku GALIH GANTENG YA GALIH GANTENG , teriak2 gajelas GALIIIIH GANTEEEEEEENG !!!! nanyi2 gajelas GALIH DAN QONI MENJALIN CINTA , CINTA BERSEMI DARI SAC (liriknya dimodifikasi dikit-_-)

terus pas aku liatin fbnya ternyata dia publikasiin nomer hpnya di info dia , karena aku cewek yaudh aku simpen ajatuh nomer ndak brani sms gengsi book, akhirnya aku ga tahan aku sms dia pake hp temenku, almira, sms gini "ini bener galih?" terus hp geter pas dilihat ternyata mamanya almi hmmmmm 1 jam 2 jam hp geter lagi pas diliat ternyata mbaknya almi sms HMMMMMM 3 jam.... aku udh mulai nyerah ah mungkin nomernya ga aktif kali ya udah lah biarin aja terus kata almi suruh nyoba misscall aja yaudh deh kita cobak misscall dan ternyata nyambung aku mulai galau.
yaudh lah aku nyerah akhirnya aku tinggal ke kantin pas balik dri kantin almi dri jauh manggil2 aku , dia bilang pas tadi dia iseng telpon nomer galih diangkat tapi yg ngangkat tuh cewek 

dari situ aku mulai putus asa , apalagi ayaa auza bilang 'pacarnya tuh pacarnya!!" teman macam apa....
pas pulang skolah hp almi geter lagi huuuft sapa lagi? mamanya lah-_- terus dia teriak "QON GALIH GANTENG QON!!" (karena nama kontak dia aku simpen pake nama galih ganteng hehe) aku langsung seneng ga karuaaaaaan , akhirnya deh smsan pake nomer almi aku sih AWALNYA ngakunya bukan qonita tapi luna , luna itu ceritanya sodaraku yg naksir galih , tapi ada sedikit kejanggalan jadi gini percakapannya
A: aku
G: galih
A: ini bener nomernya galih?
G: iya bener , ini sapa?
A: qonita *ini auza yg bales dan aku shock banget*
G: qonita sapa?
A: bukan aku bukan qonita aku luna hehe maaf ya
G: luna sapa ya?
dst jadi aku ngakunya sodara qonita gitu yg naksir galih dan blablabla tapi karena galih pinter yaudh deh ketahuan kalo itu sebenernya aku tapi gpp lah 
dia ngerespon aku sih kita smsan gituu lamaaa makin deket makin deket makin deket 
sampek akhirnya kita tengkar karena adalah sesuatu sampek dia yg katanya kecewa banget sama aku , aku minta maaf berkali2 sama dia dan ditengah pas aku jelasin ke dia , dia bilang "i like you , ga pernah sadar ya"
aku aku aku aku........ wow............. hmmm..... aku speechless .......
awalnya aku blg kalo aku jg suka dia tapi dia gapercaya aku yakinin lagi dia tetep gapercaya akhirnya aku critain perjuanganku slama ini buat diaa yg tiap hari tereak2 "galiiih ganteeeeng" dan jengjeng dia percaya-__-
hehehe seru bet kan-_-

terus .... kita yaaa mulai lah makin deket sampek sayang2an gituuu terusss teruuuus daaaaan pada tanggal 4-3-12 kemaren dia nembak aku ;;) dan kita resmi pacaran deh , semoga aku sama dia bisa langgeng amiiiin 0:) maksutnya dari yg awalnya tuh cuma sekedar bisa tereak2 namanya, cuma bisa berangan2 seandainya bisa pacaran sama dia , bisa sayang2an sama sekarang bisa hmmmmmmmmmm ahihihihi

Label:



OLDER | NEWER