SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Aku dapet award maaaak!
holaa.. seharusnya ya postingan ini udah lamaaa banget tetapi karena kesibukanku *eaaaa._. jadinya baru skrng , gimanapun juga ini AWARD REK AWARD!! alhamdulillah ya akhirnya aku dapet juga :" dan kali ini alhamdulillah aku dapet 2 award :"
dari award yg pertama aja dulu yaaa :


THE VERSATILE AWARD

1st rules: Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog.
2nd rules: Share 7 random facts about your self.
3rd rules: Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won the award.

1st rules

thanks buat mbak rachmanindya dan Altha :3 yg udh ngasih aku award ini >.< 
ini pertama kalinya aku dapet award looo kawan , makasih banget kalian udh peduli sama aku , makasih udh mau nyantumin namaku , makasih udh mau ngasih penghargaan ini buat aku , buat mama buat abah dirumah buat kakak buat yayang *skip skip* 

2nd rules

1. nama panjang tetapi pendek , qonita
2. nama panggilan qonita :)
3. nama asli tpi gada di akte qonita hayaza
4. nama panggung : qonita mangunkusumo
ini kenapa jadi nama2an.___. lanjuuut
5. single
6. suka renang yuhuuu
7. berwajah bagaikan bidadari *eaaa._.

3rd rules

15 oraaang???? yaampun aku gatau rek sumpah pastinya temen2 bloggerku udh pada dapet award ini oke aku kasik ke blogger yg bener2 aku suka aja tapi ga wajib kok balesin ni award hehe 


udah ya segitu aja u,u miaaan 
The seven shadow award


 ini dia award yang kedua!
makasih buat nada yg ngasih aku award ini :3
ini dia rulesnya:
♦Ceritakan sedikit tentang yang ngasih award ini♦Award ini tanpa batas karna berbentuk estafet♦Yang nerima WAJIB memberikan kepada 7 blogger terbaik
 ceritakan sedikit yg ngasih award ini 
nada itu orangnya maniss :3 terus sukanya ngebully Ayaa hehe , dia pinter banget bidang 'bahasa' suaranya merdu dan kreatif , orangnya lucuw ,  guyonan garingnya dia itu juga tetep lucu looh dan yang pasti dia itu temen curhat yang asiiik banget oh ya 1 lagi ceria banget , cerianya ga normal :p
7 blogger terbaik siiih kaya yg diatas aja yaaaa :3
makasiiih ^^
gitu ajasih , oh ya buat kalian ya gatau siapa pokoknya sapa aja yaa :p yg udh boseeen banget nungguin postingan barukuu , bentar lagi aku mau ngepost tntng someone♥ tunggu aja :)

Label:



OLDER | NEWER