SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Bangkit dari kubur~~

assalamualaikum babyy >.< ehm ehm...masik inget saya?? kayaknya udh berribu ribu tahun gw gak posting yaa maaf yaaa , pasti pembaca2 blog ini yg gak seberapa banyak udh bosen hehe , sebenernya ada 2 alesan kenapa aku jarang ngepost bukan jarang tapi GAPERNAH yah sebenernya hehe
oke..
1. Males
hehe jujur aku orgnya pemales oke pemales banget.. banyak sih yg sebenernya pengen aku tulis disini cuman ya ituu males aja mungkin kemaren2 itu puncak kemalesanku tapi doain aja besok2 aku ga males posting-_-

2. Jadwal padet
waah kayak artis ajee , enggak ehm sebenernya aku baru bisa ngerasain capeknya sekolah di SMPN 1 SDA baru baru ini , maklum aku orgnya nyantee banget cuman akhir2 ini itu berangkat pagii yaa pulang sore sekitar jam 2an bisa2 molor sampek jam 4an soalnya hampir tiap hari ada kerja kelompok di skolah  terus  masik les pulang2 jam 6an terus dirumah masik disibukan dgn homework homework itu , tidur bisa2 jam 9an sampek 10an getooh , rempoong deh nek-___-

ehmm selama ini ada banyak kejadian sih kapan lalu aku liburan ke bandung mendadak terus ada konflik gitu sama adek kls sampek ke BK-_- terus kapan lalu jg ada LDKS di batu malang seruuuuu terus terus ehmm oh ya SELAMAT IDUL ADHA YAAA hehe sampek lupak

udah yah segini ajaa otak udh nyandet
bubey.

Label:



OLDER | NEWER