SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Happy b'day to meeee

haii semuanyaa hari ini tanggal 1 oktober yg artinya hari kesaktian pancasila yaaaaaaaay -___- dan juga hari ulang tahunkuu YAAAAAAY (y) waah seneng banget kayaknya tanggal 1 oktober itu spesial deeh soalnya ehmm 2 tahun yg lalu itu tepat hari idul fitri book terus kalo gasalah sih tahun lalu pas puasaan terus tadi dirayain satu sekolah mereka upacara meeen upacara buat ngerayain ultahkuuu meeeen -_- oke abaikan ..

tanggalnya cantik ya 011011 ahhh kayak tanggal jadian aja digituin #nasibjomblogaklaku
jadi critanya adalaah....

hari ini aku tidur nyenyaaak sekali lelaaap sekali saat keasyikan menikmati mimpi indahku tiba2 semuanya dibuyarkan oleh teriakan ibuku "ayoooo banguuun semuanyaa qonitaa kamu ga sekolaaah taaa" yap sudah biasa mendengarkan teriakan itu setiap subuh saat aku lihat jam dinding di kamarku menunjukan tepat pukul 04.30 wow masih sangat pagi sekali gumamku dan aku kembali tidur untuk sesaat tapi aku mengurungkan niat itu karena takut dengan ibuku yg ganas #im sorry mother -_-v , saat itu kesadaranku masih belom sempurna dengan mata berkiyep-kiyep(?) aku melangkah menuju kamar mandi dan mandi-_- tidak lupa ku gosok gigi *sudah abaikan-___- , skip skip skip .....

setelah aku bersiap siap untuk pergi ke sekolah aku lihat hpku sayangnya oh sayangnya hanya ada 1 sms tertuju padaku yg isinya mengucapkan selamat ulang tahun dari salah satu temanku talitha :* wow tragis bahkan ibu dan ayahku belom mengucapkan tidak apa apa ... hiks hiks

saat aku berpakain seragam putih2 yg tentunya untuk upacara nanti ibuku mulai sadar jika sekarang ulang tahunku dan mengucapkan selamat ulang tahun untukku aku hanya bisa membalas senyuum tipis dan berkata "iya qonita tau kok qonita anak tiri tapi tolong mamah tolong hargai qonita mamah sedikit saja mamah ohh huhuhu mama ohh" sayangnya itu hanya didalam hati saja ...

saat sampai di skolah teman2ku mengucapkan aku ucapan selamat ulang tahun etoooh dan yg pasti tak luput dengan "jangan lupa PUnyaa" bahkan ada yg langsung meminta PU dan lupa mengucapkan yaya tragis sekaliii ckck

tapi ada sesuatu yang mengganjel pada saat itu ...
ayaa auza...
mereka tidak mengucapkan apapun :'(
aku sedih tapike tak empet
mereka terlihat biasa saja dan seperti hari2 biasa sampai akhirnya semakin lama mereka menjauhiku dan mereka seperti melupakan aku , okee okee fine oke qonita tau qonita ga pantes disini qonita tau qonita salah tapi pliiis jangan giniii pliiis *abaikan

sampai akhirnya aku sadar mereka nyuekin guweeh omaigaad heloooo mau ngerjain guweeh yaa jeng? huahaha gue tau rencana lo lo padaaa lo lo dan lo mau nyuekin guweh sampek guweh nangis dan guweh minta maaf ke kalin kaan sorrryyy guweh tauuu yaa ahhahaha

dan ternyata aku salah.... -__-
dan bahkan mereka berhasil buaat basaah akuuu
jadi saat itu temenku dengan tampang antagonisnya sonia cerita tentang hal yg sangat menjengkelkan dengan rautnya seakan aku ingin menonjoknya dan aku hampir menangis mendengarnya dan dari belakang ayaa auza dan koko pacar baru auza booooooook menyanyikan lagu indonesia raya ralat lagu hepi bedes dengan suara yg sangat ancur-_-

aku lihat ayaa membawa kue yg sangat jelek dengan lilin berbentuk huruf 0 oke umurku 14 ayaa yaa meskipun sifatku masih umur segitu -_-
saat make a wish tiba2 dari belakang auza mengguyur aku dengan air aku hanya bisa pasraaah parahnya lagi ayaa melemparkan aku dengan kue yg ancur tadi tepat di muka okee congrat guys kalian udh berhasil menjadikan aku adonan rotii gpp biar tambah manis #eaaaa

ada sih fotonya cuman masik di hp ayaa bsk deh aku shareee okeeey

hahaha yaa gimanapun juga mereka berhasil buat aku jadi roti gini , selamet deeh
dan untungnya ayaa bawain baju ganti buat aku so sweet banget kaaaan...

gpp lah sebenernya ini first time dikerjain kayak gini prasaankuuu waah yaaah seneng laah tangkyuuu AYAA AUZA dan semuanyaaa oh ya buat mamanya auza yg ngasik kue tar yg katanya paling murah paling jelek udah bekas basi semua tapi asli enaaak bangeeeet rasanya sep sep (y)

dan anak2 juga ngirimin aku surat ini isinya :

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE....? yaitulah-_-
semoga panjang umur , JADI rajin , jadi cantik dan tinggi hahahha amin :p ohya mudah mudahan cepet dapet pengganti i**** wakakaka kamu mau siapa? a***? denny? m****? VANDRA?? paling ya DENNY , denny kan cinta sejatimu yg selaaaalu setia sama kamu qon, bah dia dicuekin 5 bulan , berbulan bulan dia pasti selalu setia dengan cintamu qooon :'( KEJARLAH CINTAMU akakakkak -___-v
salam janc*k eh salah salam hangat ae lah (?) 
from : auza cantik , dinda udin , N.jeong , yolanda baik , ayaknya zizi , fitrianti AS

MAKASIIH GUUUYS BAIKLAH AKU AKAN MENGEJAR CINTAKUUUU :D

ps : makasih banget buat postingannya yaaa nadaaaa cekidot NADECELLEUX

Label:



OLDER | NEWER