SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

what happens with my laptop?
oke kali ini aku mau crita tentang fenomena yg sangaat aneh yg terjadi di laptopku , apakah itu?
baik langsung aja jadi critanya..
pas malem lebaran hari rebo itu kan banyak sodara yg mampir ke rumah jadi aku sih maunya main internet aja ama mereka pake laptopku tapi pas mau bukak facebook kok gabisaa?? pertama sih aku biasa aja paling ya bsk bisa yaa , terus aku bukak twitter aja deh dan gabisa jugaa?? what? knp? ehmm mungkin internetnya belom dibayar ok fine gpp laah ..

bsknya aku coba lagi tetep gabisa , yg keluar gini malahan x_x

dan setelah aku coba lagi malah kayak gini keluarnya :(


dan anehnya knp bisa bukak yg lain kecuali facebook dan twitter ? huuuh sebeel , aku buka google bisa cepet gada hambatan, buka youtube bisa, bukak blog ini aja bisa,bahkan download file yg besar bisaaa >.< aku emang gak ahli gini2 sih , jadi buat siapapun yg baca artikel ini dan tau penyebabnya pliis comment yaa pliiiiiissss aku bener2 tersiksa bgt kalo gabisa bukak twitter sama facebook 
sebenernya its okay cuman karena hpku eror dan tempat buat nyervisin masik tutup jadi aku gabisa apa2 deeh kaciaaan kaaan T^T 
miskin banget dirumah rasanya udah ketinggalan jaman bgt aku , pasraaah deeh T^T siapapun help meee >.< huhuu 
 

Label:



OLDER | NEWER