SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

People who inspire me
oke sejenak lupakan tentang keanehan yg terjadi pada laptopku laah
skrng aku mau bahas tentang orang2 yg menginspirasi aku aja yaa
setiap orang pasti pengen jadi diri sendiri kan jadi untuk membentuk diri sendiri pasti kita membutuhkan sosok untuk dicontoh yaitu orang yang menginspirasi kita untuk jadi yg lebih baik untuk jadi diri kita sendiri

nah ini orang2 yg menginspirasi aku

1. Beyonce

aku bisa bilang kalau dia itu perfect , coba deeh apa yang kurang dari seorang beyonce ?? cantik bangeet,suaranya aduhaiii jeeer , pinter ngedance , energik , apaa yg kurang??? 
so why i love beyonce? karena beyonce adalah orang yg sangat rendah hati karena beyonce selalu amazing setiap dia perform karena dia peduli sama penggemarnya karena dia selalu ngeluarin ide ide yg inspiratif karena dia bilang kalau dia sama seperti orang lain ,  i love beyonce because..... she's beyonce


2. Kyle Hanagami 

yang kedua adalah kyle hanagami , mungkin ada yg belom tau siapa dia , jadi kyle adalah koreografer dance di AS sana , kalo menurut aku dia itu orang yang sangat kreatif bangeet aku sukak banget sama koreografer2nya bener2 baguuus gatau knp kalo liat koreografer dia jadi kecanduan liatnya gabisa nonton sekali ato dua kali berkali kali pokoknya  check aja di youtube banyak kok videonya kyle bagus2 :D kalo favorit aku yg dia sama miki emura 'Rolling in the deep by adele' terus koreo yg 'Falling by mike ponser' sama yg judulnya 'Pro Nails' lupa sapa yg nyanyi hehe check aja sendiri baguus2 banget :D jangan lupa subcribe jg okee :)


3. Hana Tajima

ada yg belom tau hana tajima??? gatau? oke jadi hana adalah seorang fashion desaigner di UK yg uniknya dia itu hijab style jadi dia itu seorang mualaf dia masuk islam karena menurut artikel yg saya baca jikalau dia muak dengan kehidupan remaja UK yg bebas , pergi ke pub , pergaulan bebeas dsb , temen2nya ke pub sedangkan hana malah belajar filsafat dia suka baca buku2 tentang islam semakin dia mempelajari semakin dia percaya dg islam sampek akhirnya dia gabisa bilang tidak dan jeng jeng dia mengucapkan kalimat syahadat dan pada hari itu jg dia pakek hijab , awalnya temen2nya pada canggung   sama hana yg skrng pakek hijab tapi semakin lama itu udh biasa , yg menarik itu fashion hijab hana check blognya deh StyleCovered , kalo menurut aku wow bangeet gitu hana hebat banget laah apa yaa .. mungkin banyak di indonesia org islam yg gapake hijab tapi hana dia baru di islam tapi udh pake hijab sebenernya dia yg bikin aku ngerasa bangga pake hijab , aku sadar kalo hijab itu kewajiban hijab itu harga diri hijab itu aku! :) thanks hana you're amazing! love you


thats all from me thanks for your attention wasalamualaikum wr wb *presentasi style wkwk :p

Label:



OLDER | NEWER