SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Gak gak gak kuat
Haii readers hari ini aku mau critain tntng pengalamanku yang sangat sangat berkenan dan gk akan mungkin aku lupain >.< bukan pengalaman baik ataupun jelek sih , pokoknya pengalaman! 
mau tau apaa? egak? oh yaudh daaah byee -__- looh gak gak hehe yaitu pengalaman teraweh dimasjid abakuu >.< 


pengalaman teraweh? apa spesialnya? 


rakaatnya 8 + 3 witir jadi 11 rakaat , biasa?GAK! mungkin rakaatnya boleh segitu tapi JENGJENGJENGJENG 1 rakaat 1 jus T.T huwaaaaaaa 
boook bayangin berdiri brp jam itu ??? 1 RAKAAT 1 JUS!!!!  


oke oke tenang qonitaa huuh 


jadi waktu itu abaku nawarin aku,kakak,dan mamaku buat solat teraweh dimasjid beliau , yaa kita mah mau mau aja seh no prob laaah , kira2 berangkat yah jam 9nan laah 
pas nyampek, masjidnya kecil ga terlalu besar, aba wudlu di tempat cowo, kita (aku,kakak,mama) wudlu ditepat cewek , pas kita wudlu ada wanita bercadar lewat dan bilang "Assalamualaikum" yaudh kan kita jawab "Waalaikumsandal" ehh  "waalaikumsalam" gitu , dalam hatiku "itu kenapa ada yg cadaran? ihh jadi takut" tapi jujur aku agak takut sama org yg pake cadar apalagi yg seluruh wajahnya ditutup itu tambah nakutin , ini contohnya seperti gambar dibawah , atuuutin yaaa >.<


soalnya dulu aku pernah di add orang di facebook ppnya itu cewek pake cadar yg sampek semua mukaknya ditutup gitu terus pas aku liat album fotonya OMG foto2nya itu sadis semua dan menjelek2an islam , ada foto kepala dipenggal lagi pokoknya nakutin , dia ngakunya atheis atau gapunya agama dri situ aku jadi takut liat org pake cadar yg seluruh wajahnya ditutupin , aneh ya? biarin :p 


udah kembali lagi ke cerita sampekmana tadii? oh ya sampek ada org bercadar lewat ya teruus kita ke masjidnya naik tangga kan dan didalam masjid kita sangat dikejutkan karena semuanya MEMAKAI CADAAAR!!!! WHAAT? ini apaa? aku jadi ketakutan sndiri , persiapan solat isya' kan , mereka ga pake mukenah , mereka kan bajunya udah kayak mukenah-_- terus cadarnya di copot semuanya aku terkesima banget pada cantik cantik mukaknya putih putih book *yaiyalah kan pake cadar mana bisa item-_- , mereka ternyata ramah ramah ,  mama ngobrol2 sama mereka ada yg crita kalo dulu dia itu model kalo pake baju mini2 tapi skrng udah tobat dia bilang nemuin kebahagian dunia yg sebenarnya *wooow
pokoknya baik baik deh aku jadi ga takut lagii 
pas solat isya' perasaanku udh ga enak kan tapi waktu itu suratnya gak terlalu panjang tapi ya panjang tapi ga puaanjang ya gitu deeh , udah gitu gaklama SOLAT TERAWEH PUN DIMULAII dan pas imamnya baca ayat ... 1 ayat 2 ayat 3 ayat 4 ayat 5 ayat 6 ayat 7 ayat 8 ayat 9 ayat 10 ayat 11 ayat 12 13 14 15 16 17 18 19 20 bla bla bla INI KAPAN SELESENYA YAALLAH??? 
bener2 luamaaaaaaaaaaaaa pooooooooolll aku iri sama kakakku yg disebelahnya ada tembok dia bisa senden huuuuh!!! rasanya mau pingsan ampuuun gak lagi lagi abaaaaaa >.< 
yaudh terpaksa deeh yaa kita ikutin aja laah 


pas selese 1 rakaat kita melongoo , mau nangis , mau mati-_____-
 dan rakaat selanjutnya kita bener2 tersiksa rasanya kaki ini geter , aku nangis tapi ternyata kakakku juga nangis sangking gakuatnya , akhirnya aku sama kakakku gaikut beberapa rakaat mamaku sok sok kuat hehehe padahal ya tau udh mau mewek tuh piiiis mama :* 


dan pada hari itu congrat laah yg bisa nyelesehin 11 jus yaah selameet!!! 
untung imamnya baca suratnya cepet gapake sambil yg ada nada nadanya gitu jadi ya terbantulah
dan pas selese teraweh kira kira jam setengah 12an , yah 9 sampek setengah 12-___-

kita merasa dibohongi oleh aba kita meminta balasan yaituuu teraktir makanan huahahaha
akhirnya kita ditraktir makan nyam nyam ^o^
pulag pulang kakiku njarem-___-

THE END...

yaah itu pengalamanku solat teraweh di masjid aba yg ga akan aku lupahkan yaah gpp ga nyesel kok sekedar pengalaman laaah bangga reek hebrat kan akuuu :D
itu critaku , apa critamu?? ^^

Label: ,



OLDER | NEWER