SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

2months Anniversary♥♥♥♥♥

5545365606_5e19c0779c_large

hohaii kembali lagi dengan saya disini qonitaa , hari ini jumat tanggal 26 bulan agustus tahun 2011 yang berarti hari ini anniv 2 bulan guweeh amah beloved yayaaas ^o^ ..
Tadi pas sahur dia sms aku "HAPPY ANNIV SAYANG :'):*" 


oke bener2 ga kerasa udh 2 bulan , tapi kalo menurutku perjalanan dari 1 bulan ke 2 bulan itu bener bener sangat berat gilaaa , kita dilanda badai masalah , ada ada aja masalahnya dari yg kecil sampek besar tapi alhamdulillah aku masik bisa bertahan sama dia sampek sekarang :') gatau ya nanti selanjutnya gmn tapi semoga kita bisa longlast , amiiiiin 0:)
sayang banget ini liburan puasaan jadi gabisa ngedate deeh hihi 


jujur aja selama perjalanan 1 bulan ke 2 bulan lebih banyak galau dan nyesek dri pada senengnya tapi aku tau itu pasti ada akhirnya, gatau kapan tpi aku sangat banget berharap setelah ini kita bisa kayak dulu lagi aku berharap banget dan kita bisa semesrah duluu dan yang paling penting kepercayaanku ke dia bisa balik lagi amiiin 0:)


KEEP LONGLAST WITH ME HONEY , LOVE YOU SO DEEP :*

Label: ,



OLDER | NEWER