SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Mamaku cewek paling cantik sekelurahan
masih dalam misi mengerjakan tugas pak udin sayang-__- kali ini mau membahas tentang mamakuu , cewe paling cantik sekelurahan -___- gak gak maaah sedunia weees(?) -__-
yaudh langsung aja yeeee



Mama saya lahir di sidoarjo 12 juni 1963. Sekarang berusia 49 tahun


Cita - cita mama saya dan cara menggapainya
Cita-cita awal mama saya adalah menjadi dokter..

  Demi dapat menjadi dokter mama saya rela meminjam buku kepada temen2annya , rela berangkat sekolah dengan telanjang kaki, dan seragam yang kusut , karena memang beliau tidak mampu membeli peralatan sekolah pada saat itu , beliau selalu belajar dengan giat dan beliau sangat percaya bahwa doa orang tua sangat penting, sehingga beliau selalu meminta nenek saya untuk mendoakan kesuksesan beliau

Riwayat hidup
Mama saya dri keluarga yg tidak mampu , org tua beliau kerja sebagai penjual ikan laut di pasar tradisonal , beliau anak bungsu dri 3 bersaudara , kedua kakaknya bekerja sebagai supir truk, namun demikian kemauan untuk sekolah sangat besar, pada tahun 1976 beliau lulus dri SDN celep 1 dan melanjutkan sekolah di SMPN 1 SDA dan lulus pd tahun 1979 setelah itu melanjutkan di SMANISDA lulus tahun 1982 , karena keterbatasan biaya akhirnya mama masuk sekolah di ikatan dinas , dimana sekolah itu tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis yang diterima hanya 80 dari 1000 pendaftar  tetapi konsekuensinya setelah lulus harus bekerja untuk pemerintah/pegawai negeri
Beliau lulus pada tahun 1984 dan langsung ditempatkan bekerja di kota surabaya sebagai tenaga sanitasi , sanitasi adalah ilmu yang mempelajari tentang kesehatan lingkungan, dan pada tahun itu juga mama menikah , setelah mempunyai 4 anak beliau meneruskan kuliah lagi dalam rangka untuk meningkatkan SDM di akademi kesehatan lingkungan dibiayayi oleh ayah saya dan lulus tahun 2002, setelah itu tetap bekerja di dinas kesehatan surabaya tepatnya di puskesmas wonokromo sampai sekarang.


Etika kerja

Sebagai sanitarian beliau lebih banyak melakukan penyuluhan dan monitoring kesehatan pada tempat2 umum contohnya di sekolah,warung,masjid,restauran,mall,perusahaan dll.
  Tugas beliau adalah mencegah agar masyarakat tidak sakit dengan menjaga kebersihan perorangan dan lingkungan


Harapan beliau kepada saya
Harapan mama kpd saya adalah menjadi anak yang shalehah,cerdas dan bisa menuruskan cita2 beliau yang tidak kesampean yaitu menjadi seorang dokter yg kelak dapat mengobati masyarakat.


Cita citaku…. 
Cita-citaku adalah seperti yang diharapkan mama yaitu menjadi dokter ,saya dapat menolong orang yang sakit , terutama orang2 yang sakit kanker karena mama saya sendiri juga mengidam kanker …

Cara menggapainya?
Belajar dengan giat yang pasti
    yang kedua tidak mudah putus asa, harus semangatt Gabole nyerah..!! Dan yang tentu harus dibarengi dengan doa
 yang terakhir harus mempunyai prinsip hidup.

Rencana masa depan
Maunya sih abis lulus dari SMPN1 SDA masuk SMANISDA yang pasti terus ambil jurusan IPA biar gampang masuk kedokteran , setelah lulus SMANISDA saya ingin masuk UNAIR jurusan kedokteran ,  Setelah lulus S1 saya ingin melanjutkan spesialis dokter kanker atau kandungan di universitas yg sama


sekiaaan tugas kali ini
wassalamualaikum wr.wb

Label: , ,



OLDER | NEWER