SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Hari kedua..
hai semuanyaa hari ini saya mau ngerjain game hari kedua
jadi saya *saya?-_- , disuruh nyebutin 5 penyanyi indonesia yg patut diacungi jempol
yaudh deh langsung aja

1. Agnes Monica

sekarang sapa sih ya yang gatau agnes gitu semua juga tau gitu AGNES yg multitalenta udah go internasional pokoknya top banget lah buat kembaranku satu ini *plak!

2. Indah Dewi Pertiwi

yaaa menurutku mbak indah itu usahanya buat nambah ilmu itu besar banget aku salut sama dia pas nonton infotaiment kan beritain gt tentang IDP katanya ya dia belajar dance nyanyi sampe ke amerika dan dilatih sama pelatihnya beyonce,rihnna,britney spears toh juga lagu mbak indah lumayan enak2 :D

3. Sandy Sandoro

SUARANYA MEEEN SESUATU!! mas satu ini kecil kecil jabe rawit looh , pas dia tampil di amerika banyak dipuji artis2 sana lagunya juga enak :)

4. Kotak

mungkin ini bukan penyanyi ya tapi band tapi gpp wes hehe , aku sukaaa banget sama suaranya tantri buaguuuus buangeeeet lagu lagu mereka semuanya enak enak menurutku mereka kreatif bangeeet

5. Gita Gutawa

yaa tau sendiri laa yaa suaranyaaa gita gimanaaaaa yang tingginya masyaallah itu , bisa bisa sampek merinding dengernya selain itu aku juga suka semua lagu gita :)

hari kedua selesai :D

Label: ,



OLDER | NEWER