SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Happy Mother Day
haloooo ^^ sebenernya sih telat banget ya ngucapinnya tak apalah ya daripada gak ngucapin sama sekali so HAPPY MOTHER DAY-__- sebenernya kemaren itu ada temen aku ke rumah 'THE HERO OF KAYANG' sapa lagi?? NADECETE yaaay ya kemaren dia kerumahku gara2 mamanya melayat kemanaa gitu terus kan daripada dia sndiri dirumah gt ya kerumahku aja maeen awalnya kita ngeliat video2 di youtube tentang iluminati, tau kan? ituloh yang mata satu piramid dsb sampek kita ketakutaaaaan buangeeet ternyata ya sekarang itu buanyak banget simbol2 begituan

sebenernya ini ngebahas apasih yaa-_- yaa intinya yaa kemaren kan hari ibu nah sebenernya mau posting gitu cuman ketiduran gara2 kecapean maen sama si nadcetee :3
ya gpp la yaw basa basi buat ngepanjangin ni postingan hehehe

so kembali ke main topic MAMA kekekeke
jadi awalnya aku ga ngucapin ke mama hehehe yaa biar gimanaa gitu kan kesannya tapi pas pulang sekolah aku sempet2in tuh beli sesuatu buat mama ya berhubung mama kan sukanya makan gitu yaa yaudh aku beliin aja soto kikil terus aku sama kak tira kak didin kak salman ya mereka itu ke3 kakakku urunan buat beliin mama emas tapi sebenernya belom kebeli ini masi nyari2 barangnya :3
pokoknya i love you laah ma :*
mamaku itu orang yang sangat sabar lo bok sangat hebat menurutku sebenerny beliau itu sakit selama ini .. sakit yang cukup parah .. sakit kanker payudara stadium 3
awalnya aku syoook banget dengerinnya sampek nangis gitu yaiyalah sapa yang ga sedih mamanya kenak kanker , mama sendiri awalnya juga ketakutan tapi sekarang beliau lapang dada alhammdulillah sekarang mama udh baikan udah operasi sih tapi tau sendiri kan kanker bisa aja kambuh lagi tapi semoga mama SEMBUH TOTAL amiiiiin :)
sebnernya ini faktor keturunan nenekku dari mama meninggal karena kanker paru2 terus pakdeku dari mama meninggal juga baru2 ini gara2 kanker hati , jadi sekarang makanan yang aku konsumsi dibatasi yang gak sehat2 takut kan kalo kenapa2

udah ya segini aja hehe itu foto dibawa aku sama mama loooo :3 ga persis ya kekeke cantikan sapa? :p INTINYA I LOVE YOU MOM!

Label: ,



OLDER | NEWER