SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

K-pop


K-POP.. yap korean pop , sekarang sapa sih yg gatau tntng kpop? banyak bgt remaja2 bahkan org dewasa atau anak kecil sukak sama kpop termasuk aku, nah kali ini aku mau critain tntng awal mula aku suka sama kpop , jadi langsung aja ya cyiiin 
awal aku suka sama kpop itu dari kls kalo ga salah 5-6 SDan dari kakakku , kakakku bukan kpopers dia cuma kebetulan dapet lagu korea yg waktu judulnya i don't care by 2NE1 , kakakku nyuruh aku dengerin lagunya emang lagunya enak bgt 

ini MVnya , enjoy~

dari situ aku jadi addicted dengerin lagu ini , dirumahkan ada internet yah aku mulai browsing2 gt tntng 2ne1 mulai dri personil2nya laah biografi mereka semua sampek aku nemuin lagu2 mereka , aku download satu2 dan okee aku ngefans sama mereka sampek skrng! kebetulan bgt waktu itu 2ne1 masih awal2 debut jadi artis di korea jadi aku masik bisa ngikutin mereka yg dari mereka masik yaah agak populer sampek sekarang yang POPULER banget..

dan emang bener aku ga pernah nyesel jadi seorang blackjack buat yg gatau blackjack itu sebutan fansclubnya 2ne1 , mengapa? karena apa yaah 2ne1 itu beda mereka itu punyak sesuatu yg girlband lainnya gabisa ngikutin yg mungkin gb lain dandanannya cute,cantik,manis pokoknya gt deh tapi 2ne1? jgn ditanya metaal meeen \m/ 


ini beberapa foto yg nunjukin kalo mereka itu KEREEEN KYAAAA *lebaay-___-
Dari kiri:Minzy,Dara,Bom,CL


dari kiri: Dara,Minzy,Bom,CL

dari kiri: Bom,Dara,CL,Minzy

dari kiri: Dara, Bom,CL, Minzy

yap itu dia beberapa foto si nyentrik 2ne1 , itu dia kelebihan 2ne1 berani tampil beda (y) 
lagu 2ne1 kesukaanku sepanjang masa
it hurts.

terus qon member favoritmu sapa?
ehm kalo dulu sih aku suka dara karena menurutku dia paling cantik di 2ne1 ya namanya masik kecil ya milih yg paling cantik tapi kalo sekarang sih aku lebih suka CL ,kenapa? karena aku suka citranya dia sebagai baddest female, CL itu keren dia pd berani tampil beda dan kliatannya pengertian sama member lain :') asal kalian tau CL itu leadernya 2ne1 loh denger2 dia itu gapernah nangis dihadapan member2 2ne1 lainnya , dia selalu kelihatan berani meskipun dia takut dia berusaha buat berani saranghamnidaa lee chae rin eoni^^

Sandara Park

CL


Yang kedua adalaj jengjengjeng~~ Super junior

kenapa aku suka suju?
awalnya aku gada ketertarikan sama skali buat sekedar denger lagu suju *maaf yaa elf ini duluu loh-_-
maklum lah dulu masik awal2 tau korea yaa telingaku ga seberapa cocok sama semua lagu korea tapi tapi lama kelamaan aku kok jadi suka ya sama lagunya yg bonamana yaudh deh dari situ ngerambat ke sorry sorry , its you , marry u, miracle hehehe , terus aku coba cari2 variety shownya suju sumpaaah mereka itu kompak banget , lucu bangeetzzz mesti ketawa kalo liat variety show mereka-__- mereka itu seruu bgt, jadi intinya selain yah mereka pinter ngedance pinter nyanyi mereka jg pinter ngehibur orang2 mereka itu punya ketrampilan buat orang2 ketawa liat mereka ya mungkin ini kelebihan mereka and thats why i love them

Bias kamu sapa qon?
kalo dulu sih aku suka siwon, tau siwon kan?? bagi yg gatau nih tak kasik fotonyaa

Itu tuh siwon, gimana? ganteeeeng kaan , yaiyalaah sapa coba yg gasuka tuh cowoook kyaaaa
ya seperti yg aku bilang namanya jg anak kecil pasti milih yg paling ganteng yaudh aku dulu sukaa bgt sama siwon oppa karena ganteng,sixpack,perfect kyaaaaaa oke oke stay calm 0:)
tapi tapi setelah aku pikir2 lagi kayaknya aku lebih suka sungmin dweeeh 
ini nih sungmin bagi yg gatau

naah ya mungkin sungmin ga seganteng atau semacho atau se-sixpack atau seperfect siwon mantan gw #eaaaaa ,cuman ada sesuatu kekuatan yg menarik aku buat nyukain tuh sungmin *apasih-_-
apa yaa aku suka sungmin karena dia itu cute benjooot X) apa lagi kalo ketawa ngakak gemees rasanya pengen aku piteeees ciuuut gittu hmmmmmm gemes-__- *stay calm hsyuuuu


Yang ketiga 2pm \m/

sebenernya baru2 ini sih aku suka sama 2pm gara2 temen2 kelasku pada suka 2pm semua yaah aku ikut2an sukaa juga , aku suka banget sama lagunya yg hands up!! coba deh dengerin



PUT YOUR HANDS UP , PUT YOUR HANDS UP , PU PU PU PUT PUT !!!!

sukaaaaa banget dengerin lagu ini sekelas pada suka nih lagu loh kalo diputerin gitu pada nyanyi semua temen cowoku yg suka aliran hardcore malah suka bgt sama lagu ini padahal dia itu anti korea-_- hehe
emang enak kok lagunya aku suka suka suka suka!!

Bias qon bias?
JUNHO DOOOOONG (y)

alesannya kenapa yaah? apa yaaa ? gpp suka aja gitu ada bisikan yg menyuruh aku suka dia hehe, tapi kayaknya sih dia itu berkarisma gitu beraura gitu yaa pokoknya gitu deh ada something gitu didirinya terus bokongnya semoook boook haha :$ tapi bener deh dia terkenal atas bokongnya yg besar hahaha gpp deh nanti saingan ama aku-_-


Dan yang terakhir adalaaaah ..... jeng jeng~ Bigbang 
kenapa aku suka bigbang?
kenapa? heloo masik ditanya aja , yaiyalah suka bigbang mereka itu udh profesional bgt mereka itu meurutku udh kualitas internasional , mereka itu ya menurutku bener bener entertaiment sejati 0:)
fighting bigbang

dari mukaknya aja udh kliatan pinter2 gt bok , kliatan berkarisma , beraura yaa pokoknya gt deeh 

Biasnya sapa qon?
TOP aja deh , kenapa? karena TOP itu keren sekali sekian. loh kok pendek? karena kalo aku jelasin aku bakal teriak2 gajelas gt sangking napsunya-____-

KEREN KAN? TUH KEREN KAN? IYA KAN? IYA KAAAN? *stay calm qonitaa :)

SEKIAN YA DARI SAYA WASSALAMUALAIKUM WR WB *capslock jebol :p 

Label: , , , , ,



OLDER | NEWER