SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

My Feeling
Tumblr_ll3efrwiw01qes9kso1_500_large



hii.. kali ini aku mau menceritakan  curhat tentang perasaanku ke dia dulu, kemaren , dan sekarang... iya perasaan! 
kalo aku ditanya 2 bulan yg lalu tentang perasaanku ke dia gimana aku tentu bakal jawab "aku sayaaaaang banget sama dia eh cintaa bangeeet sama dia eh.. dua duanya deeh , aku bener2 addicted banget sama dia , aku bener2 gabisa hidup tanpa dia , sms gk dibls nyesek apa lagi gk sman seharian rasanya udh mau mati , setiap detik mikirin dia dan hampir setiap mimpi aku mimpiin dia, aku senaaaaaaaaang bangeeet , gada kata galau! , aku ngerasa gk sendiri , aku ngerasa cewek paling cantik sedunia , aku ngerasa aku org paling bahagia didunia , aku ngerasa jadi ratu aku ngerasa JATUH CINTA" 
yaa itu jawabanku tapi sayangnya gak lama.... itu jawabanku dulu....

makasih buat dia yg udh kasik kesempatan ke aku rasain gmn rasanya JATUH CINTA gimana rasanya sayaaaang banget sama seseorang gimana rasanya butuuuuh banget sama seseorang gimana rasanya kangeeen banget sama seseorang!
makasih!

Dan kalo kemaren aku ditanya tentang perasaanku ke dia gimana? aku bakal jawab "aku ngerasa aku 'nothing' aku ngerasa itu semua sia sia aku ngerasa jadi org paling bodoh yg percaya itu semua aku ngerasa sendiri aku ngerasa kehilangan aku ngerasa nyesek aku ngerasa kecewa aku ngerasa sedih aku ngerasa galau aku ngerasa bukan sapa sapa aku ngerasa dibohongi aku ngerasa lugu aku ngerasa diabain aku ngerasa marah aku ngerasa dia udh gk butuh aku ngerasa dia bosen sama aku, aku ngerasa dikhianati aku ngerasa SAKIT HATI
dan sekali lagi makasih udah ngasik kesempatan ke aku buat ngerasain SAKIT HATI ngerasain kecewa nyesek dll seperti diatas karena itu semua mungkin musibah cobaan buat aku biar lebih sabar lagi dan sebenernya itu yg bikin aku sekarang hari ini detik ini ngerasa CUEK , yaa cuek , maksutnya cuek? 

emang gak gampang jadi cuek, sama sekali gak gampang , tapi orang cuek itu enak orang cuek itu hebat ! aku cuek? gatau lagi tapi yg aku rasain itu , aku ngerasa gak peduli, gak ngurus lagi sama dia , dia mau sms yaudh gk sms yaudh , ketemu dia yaudh gak ketemu yaudh , bukannya gimana .. kalo dia baik sama aku ya aku baik jg cuman kalo dia nyuekin aku ato gk sms aku , aku biasa aja gk akan nyesek,galau,SAKIT HATI lagi .. kayak 'kon gelem mbek aku yowes kon gak gelem mbek aku yowes'  aku gakan buang buang waktuku cuma buat nangisin dia dan sekarang kalo aku tau dulu aku pernah nangis karena dia aku ketawa haha sungguh bodoh! hehe 
DON'T CRY SAY 'FUCK YOU' AND SMILE :)) 
setiap kali aku mau nangis aku mesti bilang itu .. 

aku tau diluar sana bukan cuma aku yg ngerasain ini banyak bgt yg ngerasain ini bahkan lebih parah tpi plis girls jangan nangisin buat hal gk penting kayak gitu jadilah orang cuek maka dunia akan indah hahahaha ... life is beautiful love is pain ngehehehe 

mungkin dia gak akan baca ini karena mungkin aku ga penting lagi buat dia , dan sebenernya aku ga berharap dia tau postingan ini 
mungkin postingan ini gapenting dan gk berguna tapi aku lega bangeet bisa ngungkapin disini ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~

byee.... \(´▽`)/

Label:



OLDER | NEWER