SCROLL
TOP
Shout Links about posts




FOLLOW | DASHBOARD

Holiday boringday !
Hari ini terakhir masuk sekolah meskipun gitu bok gada jam kosong sama skali hoaaaah malesnya minta ampyuuun -___- liburnya nanti 2 minggu , karena aku ga mudik kemana2 jadi siap2 aja ngelakuin rutinitas 
ini dirumah :
~ nonton film
~ mbangkong
~ nge net
~ nonton tv
~ begadang
~ baca novel
~ dengerin lagu


SO BORIIIING!! mana lagi puasaan gabisa makan huuuuuh -____-
tapi eh tapi katanya sih nanti mau liburan ke bandung ke trans studio waaahhh pengeeen XD 
sebenenrnya kalo jadi, itu kali pertamanya aku ke bandung hehehe 
nah yg aku mau share disini itu list film apa aja yg mau aku tonton di liburan kali ini yaay! 


1. Sydney White 


nih film rekomendasi dari auza katanya sih ceritanya bagus tentang anak kuliah kuliah gitu aku jg gatau auza nyeritainnya gajelas tapi kayaknya emang bagus sihh , nonton laaah :D 


2. Love actually


Naah ininih yg daridulu pengeen aku tonton genrenya gue banget drama komedi , aku suka banget film drama sama komedi lah ini gabung drama + komedi ya tambah semangat aku nontonnya , apalagi itu ada mr.bean nya haha kayaknya seru nih HARUS NONTON! di film ini ada 8 cerita cinta jadi pasti bakal bagus dan seru :D 

3. Scream 4



nah yayas sama aku pengen banget nonton nih film kayaknya sih nih film buagus banget , negangin banget , sadis banget , dan nguras otak , kenapa nguras otak? pastinya bakal mikir dong siapa kira kira orang dibalik topeng ghostface yg kini jadi 2 orang??? JENGJENGJENGJENG.... liat aja sndiri :)

4. Suck Seed 



film thailand emang bagus bagus lucu lucu syeru syeru , cowonya ganteng ganteng hahaha tapi itu fakta banyak kok film thailand yg bagus bagus aku sih suka drama komedinya thailand kalo horornya mah ga jauh beda sama indonesia-__- tapi kayaknya nih film seruuuuuuu XD 

5. Trust


kira2 isi nih film tentang ada cewek pacaran sama cowok(?) tapi lewat internet setelah berbulan bulan kenal lewat internet si cewek ga sabar pengen ketemuan ternyata eh ternyata si cowoknya itu orang  yg memanfaatkan internet buat mencari mangsa , huaa kasihan ceweknyaa >.< tapi kayaknya bagus liat ajadeeee :)

6. Step up 3D


nah pasti udah pada tau kan ni film tentang dance dance gitu , dari covernya sih udh ga enak diliat hehe tapi kayaknya isinya ga gitu2 amaat , aku tertarik liat film ini gara2 ga sengaja nonton trailernya di youtube keren buangeeet ngedancenya jadi pengen nontoooon XD

7. Toy Story 3


kalo yg ini sih katanya bisa buat nangis tapi gatau lagi , penasaran aah , masa bisa buat nangis? apanya? yaudhlah nonton ajeeee


8. I not stupid 2


ini film singapura , pas aku lagi jagain ponrom adek kls , kakak kls pada nonton ini film aku sih liat sekilas bagus filmnya lucu bangeet pokoknya the best nih film , cuman waktu itu liat filmnya sebentar jadi pengen nonton film ini dari awaaal sampek habiiiis , ga sabaaar  ahhhhh


9. Lie to me 


kalo ini sih bukan film yak ini mah sinetron, tapi sori ajee ini sinetron koreaa , udah lama ga nonton drama korea jadi kangen , knp aku pilih ni drama? satu2nya alesanku adalah karena pemainnya yoon eun hye yang sangat cantik tekaleeeee XD liat tuh cantik banget kan yaampuuun aku fansnyaa aku NERI , neri itu nama fansclub yoon eun hye! tapi harusnya pemain cowonya lebih gantengan kek *looh? hehe 


10. Hello Ghost


pengeeeeen nonton film iniii yaAllah ini film buaguuuuus banget *lebaaay x_x 
ehm ehmm jadi intinya ada seorang cowok yg mengalami depresi dia mencoba untuk bunuh diri tetapi tidak berhasil , akibatnya dia diikuti oleh 4 roh didunia yg belom kelar urusan semasa hidupnya,kayaknya lucu filmnya , katanya sih endingnya buat nangis , masa sih? 

11. Wedding Dress


heeem menurut aku ini film korea yg buaguuus banget nget nget dan yg berhasil membuat aku nangis , oke aku udh pernah nonton film ini 2x dan akhir2 nya aku nangis soalnya emang kasihan buanget , pengen nonton lagi ahh biar nangis :D rekomendasi banget niih!!!

12. The way home


THIS IS THE BEST KOREAN MOVIE EVEERR!!!!!!!
emang film lama tapi dijamin nangis kalian semua siapa aja yg nonton film ini DIJAMIN NANGIS!!!!! aku udh berkali kali nonton ini dan hasilnya nangis bener2 baguuuus !!!! aku mau nonton lagi ahh heem jadi inget nenek :( 



udah segini aja yaaa, capek
Happy Holidaay :)
byeee.... :*


Label: ,



OLDER | NEWER